Gabung ke Juventus, Sarri Dituntut Juara Liga Champions

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Saga transfer Maurizio Sarri ke Juventus akhirnya telah usai. Bianconeri secara resmi menunjuk eks manajer Chelsea itu sebagai pelatih baru mulai musim depan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Bergabung dengan klub sebesar Juventus tentu menjadi impian pelatih mana pun di Italia. Dan sudah tentu diiringi dengan target yang tinggi.

Hal itulah yang diyakini oleh legenda Juventus, Gianluigi Buffon. Pria asal Italia itu menyebut Sarri sudah siap mengemban tugas berat setelah memutuskan menangani Si Nyonya Tua.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Selain untuk melanjutkan supremasi di Serie A, sang allenatore baru bakal dibebani target juara Liga Champions. Dan Buffon memiliki keyakinan jika eks juru taktik Napoli bisa mencari jalan untuk mewujudkan hal itu.

Terlebih, musim lalu Sarri sukses membawa piala Liga Europa ke lemari trofi milik The Blues. Keberhasilan itu diharapkan melecut semangat kerja Sarri ketika nanti menangani Bianconeri.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Juve terus mencari cara menjuarai Liga Champions dan mereka sedang mencoba jalan yang berbeda. Dimulai dari sulitnya meningkatkan kualitas skuat," kata kiper 41 tahun dikutip Mirror.

"Sarri bukanlah sebuah revolusi. Bukan juga perjudian. Dia merupakan representasi dari jalur yang belum teruji, sebuah cerita lain," jelasnya.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024