Napoli Berniat Selamatkan Karier James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid dilaporkan bersedia melepas James Rodriguez ke Napoli pada musim panas ini. Namun, statusnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diketahui, Los Blancos melakukan "cuci gudang" pada bursa transfer terkini dengan melepas sekitar 14 pemain. James termasuk salah satu pemain yang tak dipertahankan.

Pemain asal Kolombia itu sebenarnya sudah tak diinginkan sejak dua musim lalu sehingga dia dipinjamkan ke Bayern Munich. Sayangnya, Bayern enggan menebus klausul pembelian sang pemain ketika masa peminjamannya habis.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Beruntung, Napoli muncul sebagai juru selamat dan berniat menggunakan jasa sang pemain. Ini tak lepas dari keinginan pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti, yang ingin bereuni dengan eks penggawa Porto.

Ancelotti memang sangat mengagumi James. Dia juga yang memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Kemudian, keduanya kembali bersama di Bayern.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dikutip Football Italia, Napoli harus membayar €10 juta sebagai biaya pinjaman selama satu musim dan harga untuk menebusnya berada di kisaran €30 hingga €40 juta pada akhir musim mendatang. Rencananya, Ancelotti akan mencobanya sebagai trequartista. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024