AC Milan Mundur dari Liga Europa

Pemain AC Milan rayakan gol Samu Castillejo.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Klub Italia, AC Milan, meminta UEFA untuk menarik keikutsertaannya di ajang Liga Europa musim depan. Hal ini didasari oleh hukuman yang dimiliki oleh I Rossoneri terkait Financial Fair Play. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Milan sebelumnya mendapat sanksi Financial Fair Play pada 2018 lalu menyusul belanja 'gila' mereka di dua musim terakhir. UEFA kemudian menyatakan jika neraca keuangan Milan tidak seimbang. 

Sanksi diberikan di mana Milan dilarang tampil di kompetisi Eropa selama dua musim. Tapi, Milan menolaknya dan mengajukan banding. UEFA kemudian memberikan waktu untuk Milan menyelesaikan data saat penangguhan itu. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Namun, di tengah jalan, mereka malah ingin menarik diri dari Liga Europa. Dilansir Dailymail, Direktur Milan, Ivan Gazidis, menyebut jika klubnya ingin memanfaatkan waktu untuk melakukan perbaikan keuangan. 

Jika nantinya tidak ikut serta, kemungkinan besar tim Italia yang akan menggantikannya adalah Torino yang finis di posisi ke-7 musim lalu. (ase)

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield
Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024