Soal Lukaku, Inter Harus Siap Gigit Jari

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, tampaknya harus bersabar. Sebab, Lukaku sendiri tidak ingin memaksakan diri untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa musim panas ini. 

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Dikutip dari Football-Italia, alasan utama Lukaku tidak memaksakan untuk pindah, karena ia menghormati MU dan para suporternya. Lukaku pun dengan senang hati, menunggu saat yang tepat untuk pindah. 

Inter menjadikan pemain internasional Belgia tersebut, menjadi incaran nomor satu. Lukaku disiapkan oleh Inter, untuk menggantikan posisi dari Mauro Icardi. 

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Namun, harga yang diminta oleh MU masih terlalu tinggi, yaitu Rp1,4 triliun. Inter sebenarnya sudah memberikan solusi dengan menawarkan Icardi, namun MU menolak. 

Alasan MU menolak Icardi, adalah terkait dengan karakternya. Musim lalu, Icardi singkirkan oleh Luciano Spalletti. 

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Kini, pelatih baru Inter, Antonio Conte juga sudah menyebutkan, jika Icardi tidak masuk dalam rencananya musim depan. Conte memang sudah mengincar Lukaku, ketika ia masih menjadi manajer di Chelsea. (asp)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024