Masih Ngontrak San Siro, Milan dan Inter Dapat Ultimatum Pemerintah

Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – AC Milan dan Inter Milan telah bersepakat untuk bekerja sama dalam stadion baru, pengganti San Siro. Namun, niatan mereka memancing reaksi keras dari pemerintah Milan.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Gubernur Milan, Beppe Sala, mengingatkan dua klub tersebut, San Siro saat ini masih dimiliki oleh pemerintah. Maka dari itu, pemerintah Milan masih memiliki kuasa terhadap stadion tersebut.

Sala tak melarang Milan dan Inter membangun stadion baru Hanya saja, mereka harus mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Pemerintah yang punya San Siro. Jika Milan dan Inter mau membangun stadion baru, saya cuma bisa bilang dua hal. Butuh waktu dan kami yang punya stadion itu (San Siro)," tegas Sala dilansir Sky Sports Italia.

Sala menyatakan keberadaan San Siro saat ini sangat penting. Sebab, di 2026 mendatang, San Siro akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin.

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

"Usai 2026, kami akan memutuskan masa depan San Siro, menyusul dibangunnya stadion baru. San Siro milik kami. Jadi, saya akan menjaganya hingga 2026. Saya akan mendengarkan kedua tim, tapi pemerintah yang memiliki stadion tersebut," ujar Sala.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Sementara Ricardo Kaka digugat cerai istrinya karena terlalu sempurna.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024