Inginkan Arsenal, Winger Inter Milan Tolak Dijual ke China

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, menolak untuk dijual ke klub China, Shanghai Shenhua. Meskipun, La Beneamata sudah rela kehilangan pemain Timnas Kroasia tersebut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari Calciomercato, Inter rela melepas Perisic ke Shanghai Shenhua karena diimingi uang sebesar 25 juta euro (Rp402 miliar). Jumlah itu tergolong besar bagi pemain berusia 30 tahun.

Upaya Shanghai Senhua merayu Inter rupanya mendapat penolakan dari sang pemain. Perisic lebih ingin pindah ke Arsenal ketimbang merantau ke China.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Kebetulan Arsenal sudah sejak lama menginginkan jasa Perisic. Manajer The Gunners, Unai Emery juga sedang mencoba untuk menyiapkan dana.

Bukan tanpa sebab Emery harus berpikir bagaimana cara mendatangkan Perisic. Karena, dia terhalang dana minim guna membentuk skuat musim depan.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Keuntungan bagi Arsenal, Perisic rupanya juga menyimpan hasrat bermain di sana. Baginya cuma The Gunners labuhan yang tepat jika meninggalkan Inter.

Perisic bermain untuk Inter sejak 2015. Ketika itu dia didatangkan dari Wolfsburg dengan mahar 19 juta euro (Rp306 miliar).

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024