Butuh Uang, Milan Mau Tukar Tambah Donnarumma dengan Kiper PSG

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Dead Spin

VIVA – AC Milan berpikir untuk melepas kipernya, Gianluigi Donnarumma. Kemungkinan bakalan dilego ke PSG.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kabarnya Milan sudah melakukan pembicaraan dengan PSG. Mereka sengaja buru-buru mencari kata sepakat demi mendapatkan tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan sebelum 30 Juni 2019 ini agar tidak semakin bermasalah dengan aturan Financial Fair Play.

Donnarumma menjadi opsi paling masuk akal bagi Milan untuk mendapatkan pemasukan. Dia adalah pemain yang banyak diminati klub lain dan bernilai tinggi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Seperti diberitakan Football Italia, Milan akan melepas Donnarumma seharga 50 juta euro. Tapi mereka tidak meminta uang pembayaran penuh kepada PSG.

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Rossoneri dipercayai bersedia hanya menerima 20 juta euro. Cuma, PSG juga harus memberikan kiper mereka, Alphonse Areola.

Diprediksi transaksi ini akan berjalan lancar. Sebab di PSG kini ada Leonardo yang menjabat direktur. Diketahui sebelumnya pria asal Brasil tersebut bekerja bagi Milan sebelum memilih berhenti di musim panas ini.

Kabar baiknya lagi bagi Milan, Donnarumma dan Areola memiliki agen yang sama, Mino Raiola. Maka dari itu mereka tidak akan kesulitan untuk negosiasi. [mus] 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya