Selangkah Lagi Gelandang PSG Resmi ke Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot
Sumber :

VIVA – Selangkah lagi Juventus akan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Ia akan menjalani tes kesehatan, Senin, 1 Juli 2019 sebelum dikabarkan menandatangani kontrak selama lima tahun di Allianz Stadium. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dikutip dari Goal, Juventus akan mendapatkan Rabiot dengan status bebas transfer. Sebab, pemain berusia 24 tahun telah habis masa kontraknya dan menolak melakukan perpanjangan dengan PSG saat itu. 

Musim lalu, pemain internasional Prancis ini mengalami masa sulit bersama PSG. Rabiot jarang dimainkan meski ia sudah fit. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal itu karena pertengkaran dengan pemilik PSG terkait dengan pembicaraan kontrak. Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengklaim, bahwa persoalan kontrak bukanlah alasan utama Rabiot jarang dimainkan. 

Rabiot adalah pemain yang diincar banyak klub besar Eropa sejak bursa musim dingin lalu. Namun, ia dikabarkan memilih untuk bergabung dengan Juventus. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bahkan rela terbang ke Prancis untuk mengamankan status Rabiot. Juventus kabarnya akan memberikan gaji kepada Rabiot sebesar €7 juta (sekitar Rp112 miliar) per tahun.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024