Napoli Resmi Dapatkan Bek Tangguh AS Roma Kostas Manolas

Kostas Manolas, bek AS Roma
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA – Napoli mendapatkan amunisi baru di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Partenopei itu resmi menggaet Kostas Manolas dari AS Roma.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dilansir Football Italia, Napoli merogoh kocek sebesar €36 juta atau setara Rp576,186 miliar. Bek tangguh 28 tahun ini diikat kontrak 5 tahun sebesar  €3,5 juta ditambah bonus.

Kesepakatan transfer juga termasuk biaya masuk €2 juta. Amadou Diawara akan berlabuh ke Roma seharga  €18 juta ditambah €3 juta.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebelum berlabuh dengan Napoli, Manolas sempat dikaitkan dengan berbagai klub, termasuk Juventus, AC Milan, dan Arsenal. Manolas akan menjadi pasangan bek tengah yang tangguh bersama Kalidou Koulibaly di Napoli.

Kehadiran Manolas juga mengisi pos kosong yang ditinggalkan Raul Albiol. Albiol telah sepakat berlabuh ke Villarreal.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Proses kepindahan Manolas ke Napoli sudah diumumkan di situs resmi Roma. Pemain internasional Yunani ini tinggal melakoni tes medis bersama klub barunya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Roma, rekan setim, dan semua fans yang sudah dekat dengan saya dan mendukung saya selama bertahun-tahun," tulis Manolas di Instagram. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya