Luka Modric Tolak AC Milan

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menolak pendekatan dari AC Milan. Pemain Krosia itu memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Football Espana, Senin, 1 Juli 2019, melalui perantara Zvonimir Boban, AC Milan mencoba mendekati Modric dan mengajukan tawaran.

Boban merupakan legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Klub. Boban dan Modric sendiri sama-sama berasal dari Kroasia.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hanya saja, faktor senegara dengan sang legenda tersebut tidak membuat Modric goyah. Dia lebih memilih bertahan di Real Madrid.

Sebelumnya, dilansir dari laman olahraga Spanyol, Marca, Modric pada Juni lalu dikabarkan akan siap meneken kontrak baru bersama Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu bergabung ke Real Madrid pada tahun 2012 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer £30 juta.
 
Modric telah bermain di 200 laga dan mencetak 12 gol bersama El Real. Dia pun menjadi bagian penting saat Madrid menjuara Liga Champions 2014, 2016, 2017 dan 2018. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024