Adrien Rabiot Resmi jadi Pemain Anyar Juventus

Adrien Rabiot jadi penggawa baru Juventus
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus akhirnya mendapatkan lagi satu pemain anyarnya di musim panas ini. Setelah Aaron Ramsey dan Luca Pellegrini, Si Nyonya Tua resmi mendapatkan Adrien Rabiot.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain asal Prancis itu didatangkan secara bebas transfer atau gratis dari Paris Saint-Germain. Kedatangan Rabiot bakal meramaikan persaingan di lini tengah Bianconeri untuk musim depan.

Dikutip Football Italia, tak ada detail resmi berapa lama sang pemain bakal dikontrak oleh Juventus. Tapi, diyakini jawara Serie A delapan musim beruntun itu mengikatnya selama empat musim dengan bayaran €7 juta per musim di luar bonus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Rencananya, perkenalan akan dilakukan di Allianz Stadium pada Selasa, 2 Juli 2019 pukul 11.00 waktu setempat.

Sebelum menerima pinangan Juventus, pemain 24 tahun itu sempat membela PSG sejak 2013. Dia menjadi bagian dalam 227 pertandingan bersama Les Parisiens, mencetak 25 gol, dan memenangkan enam gelar Ligue 1.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sayangnya, dia berselisih dengan pelatih Thomas Tuchel dan ditepikan dari tim sejak Januari lalu. Akhirnya, dia memilih untuk menghabiskan kontraknya dan mencari klub baru.

Selama ini, Bianconeri memang dikenal andal untuk urusan menggaet pemain dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Juventus pernah mendapatkan Andrea Pirlo, Paul Pogba, Dani Alves, hingga Emre Can yang berhasil membantu tim untuk terus mendominasi Serie A.

Duel Lazio vs Juventus

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024