Ambisi Eks Real Madrid Bawa AC Milan Juara Liga Champions

Mantan bek Real Madrid, Theo Hernandez
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – AC Milan resmi mendapatkan bek Real Madrid, Theo Hernandez, akhir pekan ini. Pemain asal Prancis itu diikat kontrak selama lima tahun.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bek kiri berusia 21 tahun tersebut memilih hijrah ke AC Milan setelah gagal bersaing memperebutkan posisi utama di skuat Real Madrid.

Sejak bergabung ke Madrid pada 2017 silam, pemain kelahiran Marseille itu hanya dipercaya tampil di 13 laga dan sempat dipinjamkan ke Real Sociedad.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Pindah ke AC Milan, Theo Hernandez pun mencoba membuka lembaran baru. Dia bahkan bertekad membawa AC Milan menjadi juara Liga Champions.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AC Milan. Saya harap saya bisa membuat sejarah dengan klub ini," kata Theo dilansir Soccerway.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya datang ke sini untuk mencapai level tertinggi dan juara Liga Champions bersama Rossoneri," lanjutnya.

Hanya saja, impian Theo Hernandez tidak mungkin bisa direalisasikan dalam waktu cepat. Pasalnya, AC Milan absen di kompetisi Eropa pada musim depan.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024