AS Roma Bujuk Gonzalo Higuain dengan Ban Kapten

Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – AS Roma sudah ngebet ingin memboyong Gonzalo Higuain. Segala cara dilakukan buat membujuk sang pemain, termasuk menawarkannya posisi penting dalam tim, yaitu menjadi kapten.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Jelang musim baru, Roma sibuk mencari bomber untuk mempertajam lini depan. Higuain menjadi opsi terbaik bagi mereka, apalagi belakangan santer mencuat kabar bomber yang ada sekarang, Edin Dzeko, bakalan hengkang ke Inter Milan.

Sayangnya keinginan Roma bertepuk sebelah tangan. Higuain ogah-ogahan pindah. Dia masih ingin bertahan di Juventus, klub yang sebenarnya juga berharap penyerang Argentina itu segera hengkang.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Demi membujuk Higuain, Roma pun berjanji akan memberikan posisi utama serta ban kapten bila dia mau bergabung, seperti diberitakan Football Italia.

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Kebetulan, posisi kapten Roma juga belum pasti setelah hengkangnya Daniele De Rossi. Gelandang kawakan itu pada akhir musim kemarin menyatakan tidak mau memperpanjang kontraknya.

Alessandro Florenzi yang diproyeksikan menjadi suksesor De Rossi, kini juga santer diberitakan ingin hengkang. Jadi sangat terbuka peluang Higuian menyandang posisi jabatan tersebut.

Hanya saja bila Higuain datang dan menjadi kapten, maka akan menimbulkan protes dari fans. Banyak yang tidak terima dengan sikap manajemen yang asal saja memberikan ban kapten. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya