De Ligt Resmi Dapat Nomor Punggung Keramat di Juventus

Bek anyar Juventus, Matthijs De Ligt
Sumber :
  • Instagram/@Juventus

VIVA – Rekrutan baru Juventus, Matthijs De Ligt, akhirnya resmi mendapat nomor punggung. Dia memilih nomor empat. Itu menjadi nomor punggung keramat Nyonya Tua. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Nomor punggung empat sendiri pernah dipakai oleh sejumlah bintang Bianconeri, seperti Paolo Montero, Patrick Viera hingga Medhi Benatia. 

Dan yang paling anyar adalah legenda Juventus yang bersinar di tahun 60an, yaitu Giancarlo Bercellino. Dalam akun media sosial twitter resmi Juventus, De Ligt memamerkan nomor punggung barunya. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Nomor empat baru milik kami, Matthijs de Ligt," tulis Juventus. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

De Ligt resmi berseragam Juventus pada Kamis 18 Juli 2019. Pemain baru keenam milik Juventus ini digaet dengan nilai transfer mencapai 85,5 juta euro atau setara dengan Rp1,35 triliun. 

Melalui keterangan resmi, Juventus menyatakan akan membayar De Ligt senilai 75 juta euro (Rp1,3 triliun) dengan sistem cicilan dalam lima tahun. Sedangkan tambahan 10,5 juta euro (Rp170 miliar) diyakini adalah komisi buat agen Mino Raiola. (ase)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024