Demi Gaet Lukaku, Inter Milan Siap Korbankan Perisic

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Inter Milan belum menyerah dalam upaya menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri menyiapkan tawaran baru, demi mendapatkan pemain internasional Belgia tersebut.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Menurut FCInterNews.it, Inter menawarkan Ivan Perisic, ditambah uang tunai sebesar €55 juta. Dengan demikian, total harga Lukaku menjadi sebesar €78 juta atau setara Rp1,12 triliun.

Sebelumnya, pelatih Inter, Antonio Conte, menyebut tidak cocok dengan gaya permainan Perisic. Itu membuat Perisic bisa dimasukkan dalam upaya menggaet Lukaku.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Winger Inter Milan, Ivan Perisic

Perisic sempat menjadi target utama MU musim lalu. Namun, saat itu Jose Mourinho yang menjadi nakhoda MU, dan harga yang diminta senilai  €50 juta.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Situasi saat ini sudah berubah. Harga Perisic anjlok dan Setan Merah sudah tak berminat dengan pemain internasional Kroasia tersebut.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan penawaran ini mencapai €78 juta, termasuk berbagai tambahan dan bonus. Namun, nilai tersebut masih di bawah harga yang diminta MU untuk Lukaku, sebesar €84 juta.

Dengan demikian, saga transfer Lukaku masih menarik untuk disaksikan. Apakah tawaran Inter kali ini akan dipertimbangkan Setan Merah? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya