Ronaldo Suruh Dybala Pindah ke MU

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Hingga saat ini, kepastian hengkang Paulo Dybala ke Manchester United masih menjadi tanda tanya. Akan tetapi, yang mengejutkan, ada dugaan bahwa megabintang Juventus lainnya, Cristiano Ronaldo, menjadi "agen ganda" kepindahan eks gelandang serang Palermo itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dybala saat ini tengah menjadi sorotan setelah disebut bakal dilepas Juventus ke MU, pada bursa transfer musim panas ini. Bintang berpaspor Argentina ini dijadikan pelicin oleh manajemen La Vecchia Signora untuk merealisasikan ambisinya memboyong striker asal Belgia, Romelu Lukaku.

Dalam berita sebelumnya, Ronaldo disebut ikut campur tangan dalam masalah transfer Dybala ke MU. Adalah media ternama Inggris, The Sun, yang menyebut bahwa manajemen Juventus sebelumnya meminta pendapat Ronaldo soal melepas Dybala ke MU. Ternyata, Ronaldo pun menyetujuinya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang terbaru, media Inggris lainnya, Daily Mail, mengungkap sebuah temuan baru. Kabarnya, Ronaldo menulis pesan dalam fitur grup Whatsapp, yang berisi para pemain Juventus. Pesan yang ditulis Ronaldo tentunya dialamatkan kepada Dybala.

Eks megabintang Real Madrid ini memberi masukan kepada Dybala untuk pindah ke MU. Ronaldo yakin Dybala akan menjadi seorang juara jika mendarat di Old Trafford.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Apa yang dilakukan Ronaldo ini sepertinya sama pada saat Juventus mendatangkan defender belia Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Saat itu, De Ligt juga disebut menerima bisikan dari Ronaldo agar mau menerima pinangan Juventus.

Sejak didatangkan dari Palermo awal musim 2015/2016, Dybala total mampu mengemas 78 gol dalam 182 pertandingan. Dybala juga ikut membawa Juventus meraih quattrick gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia.

Dybala sebenarnya ikut mengantar Juventus menembus partai final Liga Champions 2016/2017. Sayang, I Bianconeri tumbang 1-4 di tangan Real Madrid dalam laga yang digelar di Millenium Stadium, Cardiff. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya