Gagal ke MU dan Spurs, Juventus Mau 'Buang' Dybala ke PSG

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :

VIVA – Juventus belum berhenti mencari pelabuhan baru bagi Paulo Dybala. Setelah gagal menjualnya ke klub-klub Premier League, kini mereka coba menawarkan pemain asal Argentina itu kepada PSG.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tadinya Dybala hendak ditukar tambah dengan Romelu Lukaku. Tapi usaha tersebut gagal, karena akhirnya Manchester United malah melepas strikernya kepada Inter Milan.

Tottenham Hotspur sempat mencapai kesepakatan dengan Juventus. Tapi ujung-ujungnya kepindahan Dybala juga tidak terealisasi sampai bursa transfer musim panas di Inggris ditutup.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bagaimana pun Juventus tidak menyerah. Mereka mau menjual Dybala, karena selain profilnya kurang pas dengan sistem yang dipakai oleh pelatih anyar Maurizio Sarri, Bianconeri juga butuh dana tambahan buat menstabilkan neraca keuangan.

Bintang Juventus, Paulo Dybala

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Laporan Football Italia, jalan paling nampak bagi Juventus sekarang adalah melego Dybala ke PSG. Dalam beberapa waktu terakhir, Les Parisiens memang sempat dikaitkan dengan mantan penggawa Palermo ini.

Cuma dari PSG sepertinya baru mengambil langkah setelah mendapatkan kepastian dari Neymar. Pemain asal Brasil itu kabarnya mau hengkang, sehingga mau tak mau, tim ibu kota Prancis harus mencari pengganti.

Untuk harga, ditaksir Juventus mau melego Dybala di angka 89 juta euro. Nilai yang besar, namun bukan masalah bagi tim sekelas PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya