Pesan Legenda Inter Milan untuk Romelu Lukaku

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Mantan pemain Inter Milan, Samuel Eto'o, berharap, Romelu Lukaku akan meraih kesuksesan bersama Nerrazurri. Lukaku akhirnya berlabuh ke Inter dari Manchester United. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dikutip dari Foxsport, nilai transfer Lukaku mencapai €80 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Lukaku hanya bermain dua musim di MU. 

Pemain internasional Belgia ini bukan menjadi pilihan utama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford untuk menjadi penyerang andalannya. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Selamat datang di Inter Milan, Lukaku. Inter lebih dari sebuah tim, karena mereka adalah keluarga," tulis Eto'o di akun Instagram. 

"Di Inter, Lukaku akan bermain dengan pemain terbaik, sehingga kebintangan Lukaku akan cepat terasah. Semoga berhasil di petualangan baru. Buat kami bangga," tambah pemain yang membawa Inter meraih treble winner pada 2010 itu. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

MU membeli Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta (sekitar Rp1,3 triliun) pada 2017 lalu. Selama dua musim di MU, ia mencetak 42 gol dari 96 penampilan. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024