Juventus Bakal Lepas 6 Pemain Lagi, Termasuk Dybala

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan, timnya masih akan melepas enam pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu harus dilakukan demi mematuhi aturan Liga Champions.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Ada tujuh pemain anyar yang didatangkan Juventus yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, dan Danilo.

"Enam pemain harus dilepas untuk menyesuaikan kondisi tim dengan aturan Liga Champions. Situasi ini memalukan, sebab kami bisa jadi harus meninggalkan pemain yang berada di level sangat tinggi," kata Sarri seperti dikutip Goal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Meski menyebut jumlah pemain yang bakal dilepas, namun Sarri tidak menjelaskan secara spesifik pemain mana saja yang akan didepak. Namun, Sarri memberikan sinyal kuat tidak akan menggunakan lagi jasa Paulo Dybala.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Menurut Sarri, gaya main Dybala tidak sesuai dengan taktik yang diterapkannya. Makanya, Sarri tak begitu yakin akan mempertahankan Dybala pada musim ini.

"Dia (Dybala) sudah tidak hadir dalam dua sesi latihan terakhir. Sangat jelas bahwa dia tidak bisa mencapai kondisi fisik maksimal, karena dia tidak bisa memainkan peran sebagai striker nomor sembilan palsu," ujarnya.

Lebih lanjut, Sarri sebenarnya memiliki niat untuk mempertahankan Dybala. Akan tetapi, rumor di bursa transfer yang berembus kencang membuat Sarri kesulitan untuk mempertahankan Dybala, meski bomber asal Argentina memiliki kemampuan yang luar biasa.

"Saya kira dia punya kemampuan yang hebat, dan sebelumnya dia sudah mencetak beberapa gol. Saya pun bisa saja berbicara dengan dia, tapi bursa transfer sudah berjalan ke arah tertentu dan perkataan saya tidak ada artinya," ucap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya