Inter Milan Ubah Target, Kini Kejar Rakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Philippe Coutinho
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Inter Milan terus berusaha menambah armada. Kali ini mereka kembali dikabarkan memburu pemain Barcelona.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sebelumnya, Inter juga sudah dikaitkan dengan Arturo Vidal. Namun belakangan kabar lain tersiar, mereka berbelok memburu Ivan Rakitic.

Itu adalah permintaan langsung dari pelatih anyar Antonio Conte. Dia berharap bisa memperkaya opsi di lapangan tengah dengan kedatangan Rakitic.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Kans mendapatkan Rakitic cukup terbuka. Sebab sekarang dia bukan lagi opsi utama di Barcelona karena kehadiran Frankie De Jong yang digaet dari Ajax Amsterdam.

Laporan Football Italia, meski demikian Ada syarat yang wajib dipenuhi Inter jika serius ingin menggaet Rakitic. Mereka harus menebus dengan harga 50 juta euro.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Hal itu tampaknya lumayan berat bagi Inter. Sebab sebelumnya mereka sudah menggaet beberapa pemain lain, salah satunya bomber Romelu Lukaku dari Manchester United.

Jika gagal mendatangkan Rakitic, bisa jadi Inter akan kembali ke target asal, Vidal. Pemain tersebut bakalan diboyong dengan status pinjaman serta opsi permanen.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024