Belum Mau Pensiun, Mantan Bintang Bayern Munich Didekati Fiorentina

Mantan Gelandang Bayern Munich, Frank Ribery.
Sumber :

VIVA – Fiorentina terus berbenah sebelum Serie A 2019/20 dimulai. Demi menambah kekuatan untuk mengarungi musim ini, Fiorentina dikabarkan mengincar mantan winger Bayern Munich, Franck Ribery.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Menurut Sky Sport Italia, manajemen Fiorentina sedang melakukan pembicaraan serius dengan pihak Ribery. La Viola pun menjelaskan kepada Ribery tentang rencana yang akan dilakukannya sepanjang musim 2019/20.

Jika bersedia, maka Ribery akan menjadi bagian dari rencana tersebut. Fiorentina pun hanya perlu menyepakati gaji yang diinginkan Ribery, karena saat ini, pemain asal Prancis itu berstatus bebas transfer.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Sementara itu, alasan Fiorentina melirik Ribery karena klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut kekurangan pemain sayap di lini serang setelah Marko Pjaca kembali ke Juventus.

Ribery sendiri hingga saat ini belum memutuskan akan berlabuh ke mana setelah kontraknya bersama Bayern Munich habis di akhir musim lalu.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Oleh karenanya, La Viola tertarik mengontrak winger berusia 36 tahun itu. Terlebih, Ribery telah menolak tawaran dari berbagai tim di Belanda, Rusia, dan Arab Saudi.

Mantan pemain Tim Nasional Prancis ini memang masih berhasrat tampil di level tertinggi sepakbola Eropa, dan Serie A masuk dalam kategori kompetisi kelas atas.

Selain mendapat tambahan dari sisi teknis, Ribery juga bermental juara. Pengalamannya bisa berdampak positif bagi ruang ganti tim asuhan Vincenzo Montella tersebut.

Apalagi, Selama 12 musim membela FC Hollywwod, Ribery mampu tampil dalam 425 laga di berbagai ajang dan mencetak 124 gol.

Bukan hanya itu, Ribery juga telah meraih semua gelar. Yang paling cemerlang ketika ia mengantarkan Bayern Munich mendapatkan treble winners pada musim 2012/13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya