Gaet Bomber Gagal Madrid Saja AC Milan Harus Bersaing Ketat

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Usaha AC Milan mendatangkan penyerang anyar di bursa transfer musim panas nanti masih mengalami hambatan. Terbaru, mereka diganggu oleh Arsenal dalam usaha mendapatkan bomber gagal Real Madrid, Luka Jovic.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Gunners menjadi peminat baru Jovic. Mereka meliriknya untuk menjadi calon pengganti Aubameyang.

Baca juga: Incar Arloji Rp1,2 Miliar, Perampok Winger AC Milan Diciduk Polisi

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diberitakan Football Italia, layaknya Milan, Arsenal juga meminta Jovic datang dengan status pinjaman dulu dari Madrid. Setelah satu musim, mereka akan mengaktifkan klausul permanen si pemain.

Bagaimana pun, dalam hal ini Milan boleh sedikit lega. Sebab rumor yang mencuat, Jovic diyakini sudah mengatakan 'ya' untuk hengkang ke San Siro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic

Salah satu alasan Jovic lebih memilih Milan, karena di sana ada rekan setimnya ketika di Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Diharapkan ketika berduet lagi, keduanya bisa tampil garang.

Diketahui Jovic baru bergabung dengan Madrid di musim panas tahun lalu. Dia digaet dari Eintracht dengan biaya lumayan mahal, 60 juta euro.

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic

Sayangnya, performa Jovic di luar ekspektasi. Dia hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist saja sejauh ini. Bahkan pemain 22 tahun itu gagal menembus tim utama. cuma diberikan kesempatan tampil 15 kali.

Bila sudah mendapatkan kata sepakat dari Madrid, masa ada satu lagi ganjalan dari Milan. Mereka bakal pusing membayar  gaji Jovic yang mencapai 5 juta euro. Angka yang lumayan besar, apalagi di saat seperti sekarang ketika keuangan klub sedang goyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya