Juventus Mau Jual Ramsey, MU dan Chelsea Dapat Prioritas

Aaron Ramsey
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kiprah Aaron Ramsey di Juventus kemungkinan tidak akan lama. Baru datang pada awal musim, namun kini dia diisukan bakalan dilepas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ramsey bergabung dengan Juventus pada Juni 2019 lalu. Dia digaet setelah kontrak hasib bersama Arsenal.

Baca juga: 5 Teori Konspirasi Gegerkan Sepakbola Dunia, Ada Ronaldo dan Barcelona

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sempat terhambat melakoni debut di awal musim bersama Juventus karena alasan cedera, Ramsey secara perlahan mulai diberi kesempatan masuk skuad utama oleh pelatih Maurizio Sarri.

Cuma kini berita lain yang kurang sedap mencuat. Juventus telah memasukkan Ramsey dalam daftar jual.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Aaron Ramsey

Menurut Football Italia, Juventus mau melepas Ramsey bagaimana pun caranya. Entah jika ada yang berani membayar secara cash, atau melakukan barter.

Isu yang beredar, Juventus mengusahakan Ramsey bisa menjadi bagian dari tawaran untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba atau penggawa Chelsea, Jorginho.

Aaron Ramsey

Selain karena mulai bingung mau memasang Ramsey di posisi mana, Juventus memutuskan melepasnya juga demi penghematan anggaran. Diketahui pemain Timnas Wales itu dibayar 400.000 euro per pekan.

Sayangnya, banyak klub juga diyakini masih pikir-pikir mau memboyong Ramsey karena alasan gaji itu. Apalagi mengingat saat ini kondisi keuangan tim-tim Eropa sedang goyah akibat pandemi virus corona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya