Ronaldo Ubah Gaya Rambut, Kini Lebih Ekstrem

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat geger lewat penampilan terbarunya. Dia mengubah gaya rambut jelang bentrok dengan Genoa. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo memamerkannya lewat akun media sosial instagram pribadinya pada Selasa 30 Juni 2020. Penampilan Ronaldo yang biasanya rapih dan klimis kini berubah total. 
Baca juga: Achraf Hakimi Tiba di Inter Milan, Segera Lakoni Tes Medis

Rambutnya terlihat tidak beraturan, sedikit keriting ke arah atas. Sontak banyak penggemarnya histeris, tidak sedikit yang tidak setuju dengan keputusan pemain asal Portugal tersebut. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Bagaimana pendapatmu tentang penampilanku Panita (panggilan untuk Cuadrado)," tulisa Ronaldo, di akun instagram pribadinya. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Salah satu akun @bxp.men menyebut jika Ronaldo terlihat mirip dengan Cuadrado. "Hahaha oh tuhan, terlihat mirip dengan Cuadrado," tulis dia. 

Ada juga yang tidak setuju dan menyebut Ronaldo harus lebih dulu berkonsultasi dengan Neymar sebelum mengubah potongan rambut. "Tanya Neymar jika Anda ingin potong rambut lagi," tulis @andrehamann.
Baca juga: Penalti Bantu Milan Bungkam AS Roma

Untuk diketahui, Juventus akan menghadapi Genoa di lanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 1 Juli 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya