Antonio Conte Siap Pasang Badan untuk Pemain Inter Milan

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez dalam duel vs Sampdoria
Sumber :
  • Twitter/@Inter_en

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte marah dengan media dan para kritikus Inter Milan usai meraih kemenangan besar. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang 6-0 atas Brescia, Kamis, 2 Juli 2020 dini hari WIB. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Conte mengatakan ia cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Di sisi lain, Conte meminta mereka untuk tidak mengkritik Inter atau pemainnya. 

"Kami melalukan yang terbail untuk meraih kemenangan. Tapi saya juga suka dengan sikap tim yang tidak berhenti menyerang. Kami selalu tancap gas,"kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Kami berhasil mencetak enam gol dan tidak kebobolan, sehingga ini menjadi alasan kami puas. Selalu ada hal yang positif saat melihat Inter, tetapi beberapa ingin membuat masalah. Saya tidak keberatan. Serang saua bukan klub atau pemain Inter," tambah mantan manajer Chelsea ini. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Sementara itu, Conte memuji penampilan Alexis Sanchez dalam pertandingan tersebut. Conte tidak memainkan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen sebagai pemain starer di pertandingan tersebut. 

Sehingga Sanchez dan Lautaro Martinez menjadi duet dalam starting XI Inter. 

"Kami mendatangkan Sanchez karena kualitasnya," jelas Conte.

"Sanchez bukan pemain yang saya hargai saat di Inggris, tapi ia berada di jalur yang benar. Saat melawan Parma ia bermain bagus, dan ia selalu bekerja keras setiap hari," katanya.

Baca juga:

Cetak 6 Gol, Inter Milan Ajari Brescia Main Bola

Tak Perlu Belanja Pemain, Mourinho Percaya Diri dengan Skuat Saat Ini

Gaya Seksi Istri Pelatih Italia Roberto Mancini, Bikin Panas Dingin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya