Belum Puas, Inter Mulai Pepet Bek Chelsea Usai Datangkan Hakimi

Full-back Chelsea, Emerson Palmieri
Sumber :
  • Twitter/@emersonpalmieri

VIVA – Inter Milan tampak sangat serius membangun tim untuk bersaing di jalur juara Serie A musim depan. Dan itu dimulai dari lini pertahanan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Baru-baru ini, La Beneamata mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain 21 tahun itu didatangkan dengan mahar 45 juta euro untuk menjadi bek kanan utama mulai musim depan.

Pelatih Antonio Conte agaknya masih kurang puas dengan komposisi yang ada saat ini. Dia kabarnya telah meminta klub untuk mendekati bek Chelsea, Emerson Palmieri.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dikutip Football Italia, hingga saat ini Nerazzurri baru sekadar negosiasi untuk menanyakan kesediaan Chelsea melepas pemain 25 tahun itu. Belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Inter pada Emerson.

Baca juga: Resmi, Achraf Hakimi Bek Termahal dalam Sejarah Inter Milan

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Bukan tanpa alasan Conte begitu menginginkan jasanya. Dia merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih asal Italia itu saat masih menangani The Blues. Sayang, kebersamaan mereka tak terjalin lama karena Conte didepak Chelsea.

Emerson juga tampaknya siap menerima penawaran yang datang. Sebab, dalam dua setengah tahun kariernya di Stamford Bridge, pemain berpaspor Italia itu baru mencatatkan 53 penampilan.

Dia harus bersaing ketat dengan Marcos Alonso yang juga berposisi sebagai bek kiri. Di bawah kepemimpinan Frank Lampard, Emerson baru tampil sebanyak 19 laga di sepanjang musim ini.

Pulang ke Serie A juga bisa menjadi jalan terbaik bagi Emerson untuk meningkatkan performanya. Apalagi, dia sudah paham betul dengan atmosfer kompetisi di Italia karena dulu pernah membela AS Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya