Nafsu Juventus Bajak Anak Tiri Jose Mourinho Tak Direstui Tottenham

Tanguy Ndombele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus menjadi salah satu klub yang sudah memulai perburuan pemain untuk musim depan. Baru-baru ini, Juventus menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Juventus berhasil memboyong Arthur Melo dengan nilai transfer 12 juta euro plus Miralem Pjanic. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Selain itu, mereka juga sukses mendapatkan Felix Correira dari Manchester City yang dibarter dengan Pablo Moreno.

Juventus belum puas dengan keberhasilan itu. Raksasa Italia tersebut mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Juve menawarkan skenario yang sama kepada Tottenham yaitu tukar tambah dengan Aaron Ramsey.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Namun, nafsu Juventus untuk mendapatkan senjata baru harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Tottenham tak mau melepas gelandang 23 tahun tersebut.

Arthur Melo

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Melansir Daily Mail, Tottenham meyakini Dombele memiliki masa depan yang cemerlang. Meskipun, pemain asal Prancis itu memiliki hubungan yang tidak baik dengan manajer tim Jose Mourinho.

Sejak bergabung dengan Tottenham pada musim panas lalu dari Olympique Lyon senilai 62 juta euro atau sekitar Rp1 triliun, Ndombele memang sering menjadi sasaran kritikan dari Mourinho, baik secara pribadi mau pun publik. Merespons kritik dari Mourinho, Ndombele mengaku dirinya tak sudi lagi bermain untuk Mourinho. 

Tanguy Ndombele

Ndombele memang belum mampu tampil sesuai harga yang dibayar Tottenham untuk mendatangkannya. Musim ini, dia sudah tampil 28 kali dan hanya 2 gol dan 4 assist. 

Di sisi lain, menit Ndombele cenderung menurun sejak kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru Tottenham pada November tahun lalu.

Baca Juga:

Mike Tyson Pecundangi Mayweather karena Hina Muhammad Ali

Lin Dan, Dewa Bulutangkis China Pembuat Taufik Hidayat Jadi Bubur

Dahsyatnya Sergio Ramos, 4 Striker Top Eropa Cuma Jadi Ayam Sayur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya