Conte Kehabisan Kata-kata Inter Milan Dipecundangi Bologna

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Inter Milan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekati Juventus di puncak klasemen Serie A. Mereka malah tersungkur di kandang sendiri saat melakoni laga pekan ke-30.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu 5 Juli 2020, Inter kalah 1-2. Sejatinya, Inter mampu unggul lebih dulu. Romelu Lukaku mampu membobol gawang Bologna yang dikawal Lukasz Skorupski di menit 22.

Namun, Musa Juwara menyamakan kedudukan pada menit 74. Petaka untuk Inter hadir di menit 81. Bologna mampu membalikkan skor menjadi 2-1. Musa Barrow membobol gawang tuan rumah memanfaatkan umpan dari Nicolas Dominguez.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Pelatih Inter, Antonio Conte tak habis pikir dengan kekalahan timnya. Dia terkejut, bahkan sampai kehabisan kata-kata. Sebab, pada laga tersebut Inter sempat unggul jumlah pemain dan mendapatkan tendangan penalti. Akan tetapi, Lautaro Martinez gagal mengonversi menjadi gol.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Tak banyak yang bisa dikatakan karena yang terjadi sudah cukup jelas dan kami semua harus bertanggung jawab. Kami memberikan mereka pertandingan ini dan ini terlalu sering terjadi. Kami punya 11 pemain, sementara mereka 10, kami memimpin dan punya peluang untuk mencetak gol kedua dari penalti.," kata Conte dalam laman resmi klub.

"Saya sangat kecewa dan semoga para pemain juga. Kami harus memeriksa semuanya karena pertandingannya hampir dimenangi, kami harusnya menuntaskannya. Saya kesulitan menjelaskan apa yang terjadi.  Ini bukan kali pertama terjadi. Saya bertanya kepada diri sendiri dan para pemain juga harus melakukannya," sambungnya.

Memang, peluang Inter untuk merebut gelar Serie A musim ini belum tertutup. Namun, secara rasional sulit mengharapkan Juventus dan Lazio terjungkal empat kali. Apalagi Juventus yang saat ini sedang dalam puncak performa. Pada laga sebelumnya, Juventus menggulung Torino 4-1. 

Baca Juga:

Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China
Seberapa Ganas Wilder, Berani Pecundangi Mike Tyson dan Lennox Lewis?
Mike Tyson Tak Dianggap Penghancur Manusia, Cuma Pemain Film Komedi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya