AC Milan Gagal Menang di Kandang Sendiri

Ilustrasi pemain AC Milan.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan?

VIVA – AC Milan menjamu Sassuolo dalam pekan ke-16 Serie A. Bermain di Stadio San Siro, Minggu 15 Desember 2019 malam WIB, tuan rumah ditahan imbang tanpa gol.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bermain di kandang sendiri membuat Milan termotivasi untuk meraih kemenangan. Mereka coba bermain terbuka dan menyerang agar bisa memecah kebuntuan.

Pada menit 32, pendukung tuan rumah bersorak gembira karena Theo Hernandez berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Sassuolo. Namun, setelah meninjau video assistant referee (VAR), gol itu dianulir.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Upaya Milan untuk menggedor pertahanan Sassuolo terus dilakukan. Namun, hingga babak pertama usai, tidak ada satu peluang pun yang bisa dijadikan gol.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan terus meningkat. Sassuolo juga sudah mulai berani bermain terbuka untuk menyerang lini pertahanan Milan.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sengitnya babak kedua tidak dibarengi dengan ketajaman kedua tim. Karena tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda laga usai.

Dengan tambahan satu poin, posisi Milan di klasemen tetap pada urutan 10. Mereka memiliki 21 poin hasil dari 16 pertandingan. Sedangkan Sassuolo ada di peringkat 13.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Theo Hernandez, Andrea Conti, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie (Lucas Paqueta 56'). Krzysztof Piatek (Rafael Leao 78'), Hakan Calhanoglu, Suso (Samu Castillejo 85').

Sassuolo: Gianluca Pegolo; Gian Marco Ferrari (Filippo Romagna 75'), Marlon, Georgios Kyriakopoulos, Jeremy Toljan, Filip Djuricic (Hamed Junior Traore 68'), Manuel Locatelli (Pedro Obiang 79'), Francesco Magnanelli, Francesco Caputo, Jeremie Boga, Domenico Berardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya