Ronaldo Pantas Disalahkan Atas Kekalahan Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang pantas disalahkan atas kekalahan timnya saat menghadapi AC Milan di lanjutan ajang Serie A, dini hari tadi, Rabu 8 Juli 2020. Dia melakukan blunder dan berujung gol. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tampil di Stadion San Siro, Juve unggul lebih dulu melalui gol dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Tapi mereka kehilangan fokus dan empat gol berbalik bersarang di gawang Wojciech Szczesny.
Baca juga:Comeback Luar Biasa, AC Milan Permalukan Juventus

Satu kesalahan yang dibuat oleh Ronaldo adalah gol ketiga yang diciptakan oleh Milan. Itu terjadi di menit ke-63. Diawali dari Ronaldo yang menguasai bola di tengah lapangan. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dia dihadang oleh dua pemain lawan, kondisi tersudut membuatnya melepaskan bola dengan memberikan umpan ke sisi kanan. Sayang umpannya bisa dipotong dan Milan melakukan serangan balik cepat. 

Duel AC Milan vs Juventus.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Kerjasama Calhonaglu, Ante Rebic dan Rafael Leao membuat lini pertahanan Nyonya Tua ketar-ketir. Rebic  yang memegang bola sempat terjatuh karena mencoba melewati Daniele Rugani.
Baca juga: Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Bola masih dikuasai Milan dan Rafael Leao menggiring bola menusuk dari sisi kanan pertahanan Juventus dan melepaskan tendangan keras. 

Sepakan itu gagal diantisipasi Szczensny dan berujung gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya