Sarri Murka Lihat Juventus Kalah Menyedihkan dari Milan

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kekalahan menyakitkan yang dialami Juventus membuat pelatihnya, Maurizio Sarri murka. Dia menganggap skuatnya kehilangan kesadaran sampai-sampai kebobolan empat gol di babak kedua. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus awalnya tampil meyakinkan, mereka bahkan unggul dua gol terlebih dahulu lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Sayang konsentrasi mereka buyar, gelontoran empat gol bersarang di gawang Wojciech Azczesny dan Milan berbalik unggul. 

Baca juga: Ronaldo Pantas Disalahkan Atas Kekalahan Juventus

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Usai laga, Sarri memberikan komentar. Dia mengaku kesal dengan apa yang dilakukan oleh skuatnya. Penyesalan terbesarnya adalah gagalnya Nyonya Tua mempertahankan permainan terbaiknya hingga laga usai. 

"Saya pikit di 60 menit awal kami ada di level terbaik. Kami mampu mengontrol pertandingan dan setelah itu hilang kesadaran. Sekarang tidak ada yang harus dipikrikan secara berlebiha, karena tiga hari lagi kita akan kembali berlaga," kata Sarri, seperti dilansir footballitalia. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Duel AC Milan vs Juventus.

"Kali hilang kesadaran di 15 menit terkahir. Itu terjadi dengan tim lain dalam periode ini. Kami harus mengambil sisi positifnya untuk bisa mengontrol pertandingan," lanjut dia. 

Hasil ini membuat perburuan Scudetto masih berlangsung seru. Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga, unggul 7 poin dari Lazio dan 11 angka dari Inter Milan yang belum bertanding di pekan ini.

Sementara itu, Milan naik ke posisi 5. Tim besutan Stefano Pioli ini mengumpulkan 49 poin dari 31 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya