Reaksi Epik Ibrahimovic ke Ronaldo Usai Eksekusi Penalti

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memimpin comeback timnya saat menekuk juara bertahan Juventus 4-2 di San Siro dalam lanjutan Serie A, Selasa 7 Juli 2020 (Rabu dini hari WIB).

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Ibrahimovic menyumbang satu gol AC Milan lewat penalti dalam kemenangan tersebut. Dan momen unik terjadi sesaat sebelum Ibra melakukan penalti. Fkus Konsentrasinya diganggu Cristiano Ronaldo.

Dilansir Sport Bible, beberapa saat sebelum Ibra melakukan penalti, Ronaldo memberi tahu kiper Juventus sekaligus rekan setimya, Wojciech Szczesny: "Tek, kamu kenal dia (Ibrahimovic)."

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo disinyalir ingin mengganggu konsentrasi Ibrahimovic yang sedang fokus sebelum mengeksekusi penalti. Tapi ternyata aksi Ronaldo itu tidak membuahkan hasil. 

Dan setelah striker berusia 38 tahun itu sukses menunaikan tugasnya, ia menertawakan Ronaldo saat keduanya berpapasan. Ronaldo sendiri hanya bisa tertawa setelah provokasinya gagal terhadap Ibrahimovic.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, dengan kemenangan ini, AC Milan naik ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 49 poin dari 31 laga. Sedangkan Juventus masih kokoh di puncak dengan 75 poin.

Baca juga:
Ibrahimovic Buka Suara soal Masa Depannya di AC Milan
Curhat Ronaldo Setelah Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus
VIDEO: 4 Gol AC Milan Hancurkan Juventus di San Siro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya