Inter Gagal Menang Lagi, Conte Bela Pemain

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte enggan menyalahkan para pemainnya usai ditahan imbang Hellas Verona 2-2 dalam lanjutan Serie A, Kamis 9 Juli 2020 (Jumat dini hari WIB).

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"Dalam hal perjuangan, rasa lapar, dan tekad, saya tidak punya keluhan," kata mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut kepada Sky Sport Italia, Jumat 10 Juli 2020. 

"Saya tidak ingin bicara terlalu banyak karena orang suka mengatakan saya selalu mengkritik. Saya tidak menginginkan itu. Saya hanya ingin membantu semua orang berkembang dan maju," lanjutnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Meski kecewa atas hasil imbang ini, Conte mengakui para pemain sudah tampil maksimal. Di sisi lain, Verona juga memberikan perlawanan sengit. Alhasil dia tidak mengeluhkan soal performa para pemain.

"Jangan lupa, kami bermain melawan tim Verona yang menjaga tempo tinggi permainan. Dan itu kekuatan terbesar mereka. Saya pikir Inter memberikan perlawanan," lanjut Conte.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di pertandingan ini, Inter sudah tertinggal saat laga baru berjalan dua menit. Gol keunggulan tuan rumah dibukukan Darko Lazovic memanfaatkan umpan Federico Dimarco. Verona unggul 1-0.

Di awal babak kedua, Inter bangkit dan berbalik unggul. Dua gol Inter dicatatkan oleh Antonio Candreva di menit ke-49 dan gol bunuh diri Federico Dimarco di menit ke-55. Inter unggul 2-0.

Sayang keunggulan Inter buyar di akhir laga. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-86. Gol penyeimbang dicetak oleh Miguel Veloso. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang ini, Inter masih tertahan di posisi 5 dengan torehan 65 poin dari 31 laga. Sementara Verona juga tertahan di peringkat 9 dengan membukukan 43 poin dari 31 pertandingan.

Baca juga:

VIDEO: Drama 4 Gol Inter Milan DItahan Imbang Verona

Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya