Maurizio Sarri Tuntut Konsistensi Kepada Pemain Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • The National

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyatakan, konsistensi menjadi kunci Bianconeri untuk meraih kesuksesan. Hal ini untuk menanggapi kekalahan Juventus dari AC Milan 2-4 di Serie A, 8 Juli 2020 lalu di San Siro. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Konsistensi tersebut diperlukan agar bisa mengalahkan Atalanta pada lanjutan laga Serie A. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu, 12 Juli 2020 dini hari WIB. 

"Konsistensi akan menjadi penting. Saya melihat bahwa pada saat ini, semua tim berjuang dalam penampilan mereka selama periode yang panjang ini," kata Sarri dikutip dari Football-Italia. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya ingin melihat penampilan terbaik mereka. Karena saat ini kita kehilangan kendali atas permainan, dan itu merupakan aspek yang penting," tambahnya. 

Pemain Juventus rayakan gol.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Menurut Sarri, ia ingin para pemain Juventus melupakan kekalahan atas Milan. Agar nantinya tidak mengganggu penampilan saat menjamu Atalanta. 

"Atalanta adalah tim yang agresif dan terus maju. Dari sudut pandang fisik, mereka memiliki kecepatan. Ini pertandingan yang sulit di semua aspek dan kami harus memperhitungkan semua," jelasnya. 

Ketika Juventus kalah dari Milan, Atalanta berhasil mengalahkan Sampdoria 2-0. Meski kalah dari Milan, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan 75 poin.

Sedangkan Atalanta berada di peringkat tiga dengan mengumpulkan 66 angka. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Lazio yang saat ini menempati runner up. 

Baca juga:

Madrid Selalu Dapat Hadiah Penalti, Ini Jawaban Zinedine Zidane

Kalahkan Alaves, Zidane Puji Penampilan Thibaut Courtois

Undian Perempatfinal Liga Champions, ManCity Pilih Fokus Lawan Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya