2 Penalti Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Pertandingan Juventus vs Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus ditahan imbang Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 12 Juli 2020. Bermain di Allianz Stadium, Si  Nyonya Tua harus puas bermain imbang 2-2.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Juventus sudah dikejutkan ketika pertandingan baru memasuki menit 16. Striker Atalanta, Duvan Zapata mencetak gol lewat tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti.

(Baca juga: Lazio Tersandung Lagi, Juventus Makin Nyaman)

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Keunggulan satu gol Atalanta itu bertahan hingga babak pertama usai. Tuan rumah terpacu untuk menyamakan kedudukan begitu masuk paruh kedua laga.

Baru berjalan 10 menit, akhirnya mereka mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan maksimal.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus kembali dibuat terkejut pada menit 81. Atalanta berhasil mencetak gol lagi, kali ini lewat aksi dari Ruslan Malinovskyi.

Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan lagi-lagi karena hadiah penalti pada menit 90. Dan untuk kedua kalinya Ronaldo mencetak gol dari titik putih.

(Baca juga: Maurizio Sarri Tuntut Konsistensi Kepada Pemain Juventus)

Tambahan satu angka membuat Juventus mampu menambah keunggulan dari Lazio. Memainkan 32 pertandingan, skuad asuhan Maurizio Sarri kini ada di puncak klasemen dengan torehan 76 poin, atau unggul delapan angka dari Lazio yang ada di urutan kedua.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo (Alex Sandro 57'), Juan Cuadrado, Blaise Matuidi (Aaron Ramsey 82'), Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 69'), Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi (Douglas Costa 57').

Atalanta: Pierluigi Gollini; Jose Palomino (Mattia Caldara 75'), Berat Djimsiti, Rafael Toloi, Remo Freuler (Adrien Tameze 75'), Marten de Roon, Timothy Castagne, Hans Hateboer, Duvan Zapata (Luis Muriel 68'), Alejandro Gomez (Ruslan Malinovskyi 68'), Josip Ilicic (Mario Pasalic 58').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya