VIDEO: Drama 4 Gol Juventus Vs Atalanta

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus ditahan imbang Atalanta dalam lanjutan Serie A, Sabtu 11 Juli 2020 (Minggu dini hari WIB). Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang 2-2.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Juventus sudah dikejutkan sang tamu ketika pertandingan baru memasuki menit 16. Striker Atalanta, Duvan Zapata mencetak gol lewat tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tuan rumah terpacu untuk menyamakan kedudukan. Baru berjalan 10 menit babak kedua, akhirnya Juve mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan maksimal.

Namun, Juventus kembali dibuat terkejut pada menit 81. Atalanta berhasil mencetak gol lagi, kali ini lewat aksi dari Ruslan Malinovskyi. Atalanta kembali unggul 2-1.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan lagi-lagi karena hadiah penalti pada menit 90. Dan untuk kedua kalinya Ronaldo mencetak gol dari titik putih. Skor akhir 2-2.

Tambahan satu angka membuat Juventus mampu menjaga keunggulan dari Lazio. Memainkan 32 laga, Juve ada di puncak klasemen dengan torehan 76 poin, atau unggul delapan angka dari Lazio di urutan kedua.

Baca juga:

Hanya Bermain Imbang, Sarri Berdalih Atalanta Salah Satu Tim Terbaik
Klasemen Serie A, Juventus Masih Kokoh di Puncak Klasemen
2 Penalti Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya