Ronaldo Gila, Lepaskan Hantaman Maut dan Bisa Bikin Patah Kaki Lawan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beruntung bisa lepas dari hukuman kartu merah dalam duel melawan Sassuolo di MAPEI Stadium dalam lanjutan Serie A, Rabu 15 Juli 2020 atau Kamis dini hari WIB. Aksinya di laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu, memang begitu brutal.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Penampilan Ronaldo memang terbilang buruk saat melawan Sassuolo. Gagal cetak gol, Ronaldo juga melakukan berbagai kesalahan.

Tapi, paling parah adalah ketika Ronaldo melepaskan hantaman maut ke kaki gelandang andalan Sassuolo, Francesco Magnanelli.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Insiden bermula dalam situasi duel memperebutkan bola, seperti dilansir The Sun, di menit 62. Magnanelli lebih diuntungkan, tapi Ronaldo bertindak beringas.
Aksi berbahaya megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Kakinya melayang, mengarah ke bagian tulang kering atas Magnanelli. Akibat hantaman itu, Magnanelli bisa saja patah kaki. Beruntung, Magnanelli tak mengalami cedera serius. Tapi, tetap saja dia harus digantikan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Wasit Paolo Valeri memang menghukum Ronaldo. Tapi, hanya kartu kuning yang keluar dari kantongnya. Padahal, gelandang Sassuolo, Mehdi Bourabia, sudah mendesak Valeri agar memberikan kartu merah ke Ronaldo. Sebenarnya aksi Ronaldo berbahaya dan patut dijatuhi hukuman kartu merah.

Ronaldo memang buruk di duel melawan Sassuolo. Tak satu pun gol yang dicetak CR7 di laga tersebut dan membuatnya gagal mencetak rekor mengerikan, dengan menjadi pemain pertama yang cetak 50 gol dalam tiga kompetisi berbeda.

Baca juga:
Juventus Hampir Tersungkur di Markas Sassuolo

Juventus Dalam Bahaya

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024