Target AC Milan Musim Ini, Finis di Lima Besar Klasemen Akhir

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan ats Sassuolo dengan skor 2-1, Rabu 22 Juli 2020, dini hari WIB, di Stadio Mapei. Selepas pertandingan, Ibra mengatakan, AC Milan harus bertahan di peringkat lima.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Laga antara Sassuolo vs AC Milan pada giornata 35 Serie A 2019/2020 berlangsung cukup menarik. Sebab, sebelum laga ini, kedua tim sama-sama tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Sassuolo terakhir kali menderita kekalahan pada akhir Juni 2020 dari Atalanta dengan skor telak 1-4. Sedangkan, AC Milan lebih hebat lagi. Rossoneri belum terkalahkan sejak restart kompetisi. Artinya, AC Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Catatan tidak terkalahkan itu akhirnya bertambah menjadi 10. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil setelah mengalahkan Sassuolo. Pemain berpaspor Swedia itu menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak dua gol. Menariknya, kedua gol itu merupakan assist dari Hakan Calhanoglu.

Selepas pertandingan, Zlatan Ibrahimovic mengingatkan bahwa musim ini belum berakhir. Sebab, Rossoneri masih berusaha mengincar peringkat lima atau jatah lolos ke fase grup Liga Europa musim depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

“Kami memenangkan pertandingan melawan tim yang memainkan sepakbola bagus. Kami melakukan hal-hal indah, tetapi musim ini belum berakhir. Kami masih harus mencapai tujuan dan kami ingin bertahan di peringkat lima,” kata Ibra, seperti dikutip Football Italia, Rabu 22 Juli 2020.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Milan nyaman di urutan kelima klasemen sementara dengan perolehan 59 poin. Namun, posisi Milan di lima besar belum sepenuhnya aman karena hanya terpaut 1 poin dari AS Roma yang berada di bawahnya.

Baca Juga:

AC Milan Permalukan Tuan Rumah Sassuolo

AC Milan Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Stefano Pioli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya