Atalanta Mulai Pikirkan Duel Lawan PSG

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Atalanta rupanya sudah tak sabar menghadapi duel melawan Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions. Kedua tim bakal bertemu di Estadio Da Luz, Lisbon, Kamis dini hari WIB, 13 Agustus 2020.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Dalam duel nanti, Atalanta sedikit diuntungkan. PSG tak bisa diperkuat Kylian Mbappe yang mengalami cedera.

(Baca juga: Menepi Selama 3 Pekan, Mbappe Dipastikan Absen Lawan Atalanta)

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Ya, kami mulai berpikir mengenai duel melawan PSG. Cara terbaik untuk sampai ke sana adalah tetap berkonsentrasi dalam dua laga sisa di Serie A," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dilansir situs resmi klub.

twitter.com/Atalanta_BC

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Atalanta akan menghadapi tuan rumah Parma di Ennio Tardini, dini hari nanti. Setelah itu, La Dea menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium 2 Agustus 2020.

"Takdir ada di tangan kami sendiri, dengan memenangan dua laga sisa kami akan finis di posisi kedua. Ini memang bukan targat terpenting kami," kata Gasperini.

(Baca juga: Sosok Berat di Balik Ketangguhan Atalanta Musim Ini)

"Sangat penting bagi kami lolos ke Liga Champions. Namun, kami akan melakukan segalanya untuk menempati peringkat kedua," tegasnya.

Atalanta sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka menempati posisi ketiga dengan 75 poin dari 36 laga, tertinggal satu angka dari Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya