Sarri Mau Bawa 'Mantan Anak' Asuh ke Juventus

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan ingin memboyong mantan anak asuhnya pada bursa transfer musim panas ini. Sarri meyakini kedua pemain tersebut dapat membuat skuat Juventus lebih tangguh lagi menghadapi persaingan yang semakin kekat.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kedua pemain tersebut adalah Jorginho dan Emerson yang saat ini bermain untuk Chelsea. Sejatinya, kedua pemain tersebut memang sudah menjadi incaran Sarri sejak pertama ke Juventus.

Pasalnya, Jorginho sudah bersama dengannya sejak di Napoli. Sedangkan Emerson, Sarri meyakini lebih cocok main di Serie A ketimbang Premier League.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gelandang Chelsea, Jorginho

Melansir Mirror, Sarri ingin memanfaatkan situasi kedua pemain saat ini di Chelsea. Jorginho dan Emerson tak banyak mendapatkan menit bermain dari manajer Frank Lampard.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Jorginho lebih banyak bermain dibanding Emerson. Jorginho mencatatkan 31 penampilan di liga, sedangkan Emerson hanya 15 kali. 

Selain itu, Jorginho dan Emerson kemungkinan menjadi pemain yang akan dijual, karena Chelsea butuh dana untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester.

Pemain belakang Chelsea, Emerson Palmieri

Menariknya, Juve memberikan dua pilihan kepada Chelsea. Selain Douglas Costa, mereka juga berniat untuk melepas Alex Sandro demi Jorginho. Artinya, Chelsea tinggal memilih saja mana pemain yang akan ditukar dengan Jorginho.

Chelsea tampaknya tertarik dengan tawaran Juventus. Khusus untuk Alex Sandro, pasalnya pasukan Frank Lampard saat ini sedang mencari pemain di posisi bek kiri.

Baca Juga:

Pengakuan Istri Seksi Icardi, Doyan Oral Seks Setiap Malam
Milan Bikin Babak Belur Sampdoria, Pioli Sembah Ibrahimovic
Geger, Messi 'Muncul' di Kota Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya