Angin Segar untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Angin segar untuk AC Milan datang dari Zlatan Ibrahimovic. Striker yang di akhir musim ini tampil mengganas siap untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Pemain asal Swedia datang ke Milan pada Januari 2020. Kontraknya cuma diberikan hingga musim 2019/2020 berakhir.

(Baca juga: Komentar Ibrahimovic Usai Catatkan 2 Rekor)

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Meski memiliki kontrak berdurasi singkat, Ibrahimovic memberikan kontribusi signifikan. Milan akhirnya bisa menyegel tiket ke Liga Europa musim depan.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic dan Milan sempat menemui jalan buntu dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Sekarang semuanya sudah bisa teratasi.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Striker berusia 38 tahun tersebut siap membuka jalur negosiasi dengan Milan. Kemungkinan dia diberi kontrak selama satu musim ke depan.

Mengikat Ibrahimovic dengan kontrak baru memang sudah diberi tanda oleh pelatih Milan, Stefano Pioli. Dia merasa mantan striker Barcelona itu layak mendapatkannya.

(Baca juga: Milan Bikin Babak Belur Sampdoria, Pioli Sembah Ibrahimovic)

"Perbaruan kontrak baru yang layak. Ketika Anda bekerja keras akan selalu ada timbal baliknya. Dia layak mendapatkannya di situasi yang tidak mudah. Tim percaya sepenuhnya dan saya menghormati itu. Tunggu apa yang akan dia lakukan setelah ini untuk tim," tutur Pioli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya