Terungkap, Teknik Sepakbola Ronaldo Kalah Hebat dari Sang Kakak

Cristiano Ronaldo dan sang kakak, Hugo Aveiro.
Sumber :
  • BeSoccer

VIVA – Cristiano Ronaldo saat ini dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling berbakat dan sukses di planet ini. Tapi nyatanya, Ronaldo bukan yang terhebat di keluarganya dalam kemampuan bermain sepakbola.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dilansir Mirror, Selasa 4 Agustus 2020, Ronaldo memiliki kakak kandung, Hugo Aveiro, yang juga seorang pemain terampil ketika masih muda. Dia digambarkan sebagai pemain jalanan yang berbakat.

Teman masa kecil, Joel Santos, mengatakan kepada The Sun: "Saya tak mengenal Hugo saat itu. Tetapi semua orang yang tahu mengatakan dia adalah pemain sepakbola yang lebih baik daripada Ronaldo."

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Namun, keterampilannya bermain sepakbola tidak berkembang. Dia akhirnya kalah dari sang adik. Pasalnya, Hugo yang lebih tua 10 tahun dari Ronaldo terjerumus dunia alkohol dan narkoba.

Tragisnya, sang ayah, Jose Dinis Aveiro, juga berjuang melawan kecanduan alkohol. Jose Dinis Aveiro akhirnya meninggal pada tahun 2005 dalam usia 51 tahun karena gagal hati.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bagi Ronaldo, momentum itu membuatnya bertekad untuk tidak mengikuti jalan yang sama dengan ayah dan kakaknya. Dia bersumpah untuk tidak minum alkohol seumur hidupnya.

Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut baru

Ibunya, Dolores, berkata: "Cristiano telah melihat apa yang telah dilakukan alkohol dan obat-obatan terhadap orang-orang dekatnya. Dan itu alasannya mengapa ia (Ronaldo) menjadi seperti sekarang ini."

Baca juga:
Terkuak, Corona Hancurkan Proyek Trisula Maut Ronaldo, Neymar, Mbappe
Kisah Ronaldo Nyaris 'Dibunuh' Ibunya Sendiri
Cristiano Ronaldo Beli Mobil Mewah Baru, Cuma Ada 10 Unit di Bumi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya