Misi Menjaga Gawang Inter Milan Tanpa Kebobolan

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Veltins Arena, Jerman, akan jadi lokasi penentuan Inter Milan dan Getafe untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Europa. Babak 16 besar yang cuma digelar dalam satu pertandingan berlangsung, Kamis dini hari 6 Agustus 2020.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Inter menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir Serie A, mereka tidak pernah terkalahkan.

(Baca juga: Inter Milan di Atas Angin Jelang Melawan Getafe)

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Gagahnya lagi, gawang La Beneamata tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan beruntun. Itulah yang ingin dipertahankan ketika melawan Getafe nanti.

"Kami menatap pertandingan ini dengan mental dan fisik yang baik. Kami telah menunjukkannya. Kami semua peduli untuk menjaga clean sheets, tidak cuma kiper dan bek," kata kiper Inter, Samir Handanovic, dikutip dari Football Italia.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Handanovic menegaskan, semua pemain Inter bertekad untuk melaju sejauh mungkin di Liga Europa. Tantangan dari Getafe harus mereka lewati.

"Tekad kami telah berkembang. Ini juga akan menjadi dasar dalam mengarungi Liga Europa," tutur kiper berusia 36 tahun tersebut.

(Baca juga: Sadis, Inter Siapkan Strategi Jahat Lawan Getafe)

Wajar jika Handanovic percaya diri mengawal gawang Inter. Karena di musim ini, dia berhasil mencatatkan 14 clean sheets ketika memainkan seluruh kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya