Cari Target Alternatif di Juventus, Usaha MU Malah Diganggu Arsenal

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa
Sumber :
  • Instagram/@douglascosta

VIVA – Juventus semakin menunjukkan ketertarikan kepada Alexandre Lacazette. Terbaru, mereka dikabarkan siap melakukan barter untuk mendapatkan bintang Arsenal itu.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Kebutuhan penyerang bagi Juventus mulai mendesak. Kemungkinan ada satu slot kosong musim depan karena Gonzalo Higuain kontraknya tidak diperpanjang dan akan segera hengkang.

Lacazette dianggap cocok untuk mengisi tempat tersebut. Dan kebetulan Arsenal sebagai pemilik juga terbuka untuk menerima tawaran.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Alexandre Lacazette dalam duel Arsenal vs Manchester City

Laporan Football Italia, tadinya Arsenal membanderol Lacazette senilai 35 juta euro. Namun belakangan mereka malah tertarik untuk mengajak Juventus melakukan barter.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Opsinya, Juventus mau menyerahkan Douglas Costa atau Christian Romero. Kedua pemain tersebut dianggap sesuai dengan keinginan manajer The Gunners, Mikel Arteta, yang sedang membangun ulang skuadnya.

Douglas Costa jadi andalan Sarri di Juventus

Untuk Costa, urusannya cukup menarik. Sebab pemain ini juga dikabarkan menjadi target Manchester United.

Costa yang biasa bermain sebagai winger kanan, dibidik MU sebagai alternatif bila gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Nama bintang asal Brasil tersebut bersanding dengan penyerang Italia, Federico Chiesa, sebagai buruan 'Setan Merah'. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya