Dybala Calon Tumbal Revolusi Besar Juventus di Tangan Pirlo

Pemain Juventus, Paulo Dybala Menangis dipelukan rekannya
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Juventus punya ide gila. Mereka dikabarkan membuka opsi untuk melepas pemain terbaik Serie A musim ini, Paulo Dybala.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sudah tentu Juventus tidak asal melepas. Mereka punya pertimbangan masak atas keputusan tersebut.

Dybala dianggap bisa menjadi solusi di tengah krisis keuangan yang dihadapi kebanyakan klub akibat pandemi corona. Bintang Argentina tersebut diyakini bisa dilepas dengan harga mencapai 100 juta euro.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Lalu untuk apa uang penjualan Dybala nanti? Presiden Andrea Agnelli, seperti diberitakan Daily Mail, mau memakainya untuk mendukung kinerja pelatih anyar Andrea Pirlo.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Agnelli merasa Juventus harus dirombak habis. Mereka wajib mendatangkan bintang-bintang muda untuk mendukung proyek jangka panjang yang disiapkan bersama Pirlo.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo

Diketahui Juventus memang banyak dihuni pemain gaek saat ini. Tercatat mereka adalah tim dengan rata-rata usia pemain paling tua di Serie A sekarang, 29 tahun.

Mumpung berada di tangan pelatih anyar, maka Juventus mau melakukan revolusi besar dengan menambahkan pemain yang lebih segar. Sebenarnya hal tersebut sudah dimulai perlahan sejak musim kemarin dimana Bianconeri mendatangkan Merih Demiral, Matthijs De Ligt, hingga Arthur Melo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya