Mantan Winger Chelsea Pedro Tiba di Italia

Aksi striker Chelsea, Pedro Rodriguez, cetak gol ke gawang Red Bull
Sumber :
  • Buzz.ie

VIVA – Mantan winger Chelsea dan Barcelona, Pedro Rodriguez, dikabarkan telah tiba di Italia. Ia mendarat di Italia untuk menjalani tes media bersama AS Roma.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurut laporan RomaNews, Pedro sudah sepakat dengan kontrak berdurasi 3 tahun yang dilayangkan oleh manajemen AS Roma. Meskipun, saat ini Pedro masih dalam pemulihan cedera bahu.

Kendati demikian, sosok yang pernah menjuarai Liga Champions dan Liga Europa ini diyakini akan kembali berlatih dalam waktu satu bulan ke depan. Artinya, Pedro kemungkinan besar bakal absen di pembukaan Serie A 2020/21, 19 September mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Diketahui, Pedro resmi berpisah dengan Chelsea pada akhir musim lalu setelah menghabiskan waktu selama 5 tahun. Saat ini, ia berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama The Blues pada 11 Agustus 2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selama 5 tahun membela Chelsea, Pedro merupakan salah satu pemain yang mempunyai kontribusi besar. Bersama klub London tersebut, winger berpaspor Spanyol itu mencatatkan 206 penampilan dengan torehan 43 gol dan 28 assist.

Selain itu, Pedro juga memiliki andil dengan menyumbang sejumlah trofi. Tercatat, Pedro sukses memberikan gelar Premier League 2016/2017, Piala FA 2017/2018, dan Liga Europa 2018/2019.

Baca Juga:

Resmi Tinggalkan Chelsea, Pedro Kirim Salam Perpisahan

Bek Kiri Leicester City Setuju Gabung ke Chelsea

Tak Kunjung Dapat Kiper Baru, Chelsea Dekati Pelapis De Gea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya