Jadwal Serie A 2020/2021, Big Match Ada di Pekan Kedua

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA – Serie A telah merilis jadwal di musim 2020/2021 pada Rabu malam WIB 2 September 2020. Big Match langsung menyambut tepatnya di pekan kedua. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Adalah duel antara AS Roma dan Juventus. Ini menjadi ujian berharga bagi pelatih Nyonya Tua, Andrea Pirlo yang baru ditunjuk untuk menakhodai Cristiano Ronaldo cs. 

Duel tersebut akan digelar di Olimpico Roma. Mundur ke pekan pertama Inter kebagian menghadapi tim promosi Benevento. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ada juga AC Milan yang bentrok dengan Bologna. Lebih lanjut Serie A akan berlangsung pada 19 September 2020 hingga 23 Mei 2021. Ada enam putaran yang digelar di pertegahan pekan dan tak ada libur Natal.

Lega Serie A memastikan pekan midweek akan berlangsung pada 16 Desember, 23 Desember, 6 Januari, 2 Februari, 21 April dan 12 Mei. Libur jeda internasional pada 11 Oktober, 15 November dan 28 Maret. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Berikut jadwal Serie A hingga pekan ke-3:

Pekan pertama: Benevento Vs Inter Milan, Fiorentina Vs Torino, Genoa Vs Crotone, Juventus Vs Sampdoria, Lazio Vs Atalanta, AC Milan Vs Bologna, Parma Vs Napoli, Sassuolo Vs Cagliari, Udinese Vs Spezia, Hellas Verona Vs AS Roma

Pekan kedua: Bologna Vs Parma, Cagliari Vs Lazio, Crotone Vs AC Milan, Inter Milan Vs Fiorentina, Napoli Vs Genoa, AS Roma Vs Juventus, Sampdoria Vs Benevento, Spezia Vs Sassuolo, Torino Vs Atalanta, Hellas Verona Vs Udinese.

Pekan ketiga: Atalanta Vs Cagliari, Benevento Vs Bologna, Fiorentina Vs Sampdoria, Genoa Vs Torino, Juventus Vs Napoli, Lazio Vs Inter Milan, AC Milan Vs Spezia, Parma Vs Hellas Verona, Sassuolo Vs Crotone, Udinese Vs AS Roma.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya