Resmi Datangkan Kolarov, Inter Akhirnya Punya Eksekutor Bola Mati

Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek sayap veteran asal Serbia, Aleksandar Kolarov, akhirnya resmi berseragam Inter Milan. Melalui kesepakatan yang terjalin pada 8 September 2020, Kolarov dikontrak Inter selama semusim saja.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Melansir Twitter resmi Inter Milan, pemain berusia 34 tahun itu terlihat sudah mengenakan seragam khas La Beneamata. Kedatangannya Kolarov ke Giuseppe Meazza setelah Inter membayar 1,5 juta euro (Rp26 miliar) kepada AS Roma.

Kehadiran Kolarov di skuad Inter tentunya akan mengakhiri krisis eksekutor bola mati di klub tersebut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Nerazzurri telah bertahun-tahun tidak memiliki pemain yang ahli mengeksekusi bola mati.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Baca Juga: Kolarov Mendekat ke Inter Milan, AS Roma Bidik Bek Arsenal

Sebab, pemain terakhir yang menjadi spesialis bola mati di Inter Milan adalah Wesley Sneidjer. Semenjak kepergian Sneidjer pada 2013, Inter Milan selalu kesulitan menentukan eksekutor bola mati.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Kolarov sendiri dipastikan akan menepati posisi sebagai bek kiri, posisi yang kini ditempati oleh Ashley Young. Kedua tersebut diprediksi bakal berusaha memberikan penampilan terbaik demi meyakinkan Antonio Conte agar memasangnya di posisi utama.

Sebelum gabung ke Inter, Kolarov membela AS Roma sejak 2017 hingga 2020. Pada musim lalu, ia mencatatkan 32 penampilan dengan torehan 7 gol dan 3 assists di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya