Edin Dzeko Makin Mendekat ke Juventus, Bagaimana Nasib Suarez?

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – Bomber AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan makin mendekat ke Juventus. Itu setelah Luis Suarez masih juga belum memberikan kepastian soal masa depannya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus sampai saat ini masih mencari sosok penyerang tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain. Suarez sempat jadi pilihan, namun penyerang asal Uruguay itu masih berdebat dengan Barcelona soal kompensasi yang akan diterimanya atas pemutusan kontrak.

Bianconeri tampak tak bisa menunggu terlalu lama. Mereka pun memutuskan untuk mencari alternatif lain yang memang sudah ditargetkan sejak lama, yaitu Dzeko.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Football Italia, pembicaraan di antara kedua kubu masih berlangsung hingga sekarang. Juventus dan Roma masih bernegosiasi untuk mencari angka yang pas demi membajak eks bomber Manchester City itu ke Allianz Stadium.

Disinyalir, proses transfer ini tak akan berlarut-larut. Dalam waktu dekat, kesepakatan bakal tercapai.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal itu bisa diketahui dari pergerakan Roma dalam mencari pengganti Dzeko. Giallorossi sudah mengajukan proposal kepada Napoli untuk memboyong Arkadiusz Milik.

Roma menyodorkan 25 juta euro ditambah 5 juta euro berupa bonus. Meski belum ada keputusan, sepertinya penawaran itu cukup menggiurkan bagi Napoli.

Memang, masih ada peluang bagi Suarez tetap merapat ke Juventus. Hanya saja, pelatih Andrea Pirlo sangat membutuhkan sosok penyerang dalam waktu dekat. Dan dia menginginkan Dzeko yang mengisi posisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya