Inter Milan Siap Tumbalkan Ivan Perisic Demi Rekrut Bek MU

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan dilaporkan kepincut untuk memboyong bek Manchester United, Chris Smalling. Demi memuluskan perekrutan tersebut, Inter kabarnya mengajak MU untuk melakukan pertukaran pemain.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Menurut laporan Sports Mole, Kamis 17 September 2020, Nerazzurri siap menumbalkan Ivan Perisic untuk ditawari kepada Setan Merah. Penawaran ini tentunya untuk memudahkan perekrutan Smalling.

Baca Juga: Hansi Flick Ungkap Masa Depan Ivan Perisic di Bayern Munich

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Perisic sendiri diketahui telah menjalani musim yang mengesankan sepanjang 2019/2020. Menjalani masa pinjaman di Bayern Munich, pemain asal Kroasia itu berhasil menyumbangkan treble winners.

Sayangnya, klub berjuluk Die Bayern enggan memperpanjang masa pinjaman Perisic atau mempermanenkannya. Maka dari itu, eks penggawa Borussia Dortmund tersebut dipastikan telah kembali ke Inter Milan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Kepulangan Perisic tampaknya kurang disambut gembira oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu tidak masuk ke dalam rencana Conte pada musim 2020/2021.

Atas dasar tersebut, Inter Milan rela menyodorkan Perisic kepada MU. Namun, La Beneamata berharap, penawaran ini bisa memuluskan langkah mereka untuk mendapatkan Smalling.

Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling

Baca Juga: Lagi, Inter Milan Siap Tampung Pemain Tak Terpakai MU

Inter Milan memang sangat tertarik kepada Smalling setelah menunjukkan performa lumayan bagus bersama AS Roma pada musim lalu. Bahkan, saking apiknya penampilan Smalling, Roma memiliki rencana untuk melanjutkan peminjamannya.

Akan tetapi, harapan Roma tak mendapat restu dari The Red Devils karena Inter sangat getol untuk mendapatkan Smalling. Jika benar bakal bergabung ke Inter, Smalling akan bertemu 3 mantan rekannya di MU, yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya